Selasa, 15 Mei 2012

PAKET PEMUTIH BADAN - 7 DAYS

Minggu, 15 April 2012

PAKET PEMUTIH BADAN - 7 DAYS





*LOTION NIGHT/ MALAM (WITH MENTHOL GERMAN FORMULA) 100 ml

Adalah cream malam dengan kandungan arbutyn, menthol german formula,isoflavon,vit A,B1 yang berfungsi untuk memutihkan dan menutrisi kulit tangan, kaki, selangkangan, daerah lipatan tubuh dan seluruh tubuh sehingga kulit tampak semakin putih, bersih, kenyal dan halus berseri.
-Cara Pemakaian :
Oleskan pada permukaan kulit tubuh yang diinginkan gunakan setiap malam setelah tubuh dibersihkan/mandi, agar meresap masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga pada pagi harinya kulit anda Nampak semakin bercahaya.

*LOTION DAY/SIANG (WITH SPF 100 GERMAN FORMULA) 100 ml
Adalah cream pagi dan siang untuk badan, mengandung sunblock SPF 100, sehingga kulit dapat terlindungi dari paparan sinar matahari dengan maksimal. Memutihkan kulit, tanpa minum obat atau suntik Menganti sel kulit lama dengan sel kulit baru. Mengencangkan dan membersihkan kulit . Membersikan bekas luka, bekas cacar, bekas gigitan nyamuk Mengatasi warna kulit yang belang akibat sinar matahari. mengandung pemutih AHA 2% dan UVA n UVB. Sehingga memancarkan aura kecantikan tersendiri dan bersinar.

-Cara Pemakaian :

Setelah mandi, ambil sedikit day lotion. Usapkan pada bag tubuh yang dikehendaki, pijat memutar sampai meresap kedalam kulit anda. Gunakan setiap pagi hari sebagai awal sebelum mengawalai aktifitas anda karena dengan pancaran sinar matahari dapat membuat kulit anda tampak berkilau bercahaya dan nampak berbinar.

*SABUN EMAS (Gold Body Foam) 100 ml
Mengandung Emas Dan Madu
merupakan sabun cair yang mengandung kolagen dan serat emas yang berfungsi sebagai anti aging kulit. Kandungan kolagen sebagai bahan aktif dalam produk ini berfungsi membantu memperkuatkan dan mengaktifkan penghasilan serat kolagen dan elastin di dalam lapisan dermis kulit. Kolagen terbukti dapat mengurangi kerutan, garis-garis halus, mengembalikan kekenyalan kulit. Sesuai untuk semua jenis kulit dan juga boleh digunakan untuk lelaki dan wanita yang menjaga penampilan.

Manfaatnya :

*Mencerahkan dan memutihkan kulit

*Membersihkan dan menghilangkan kulit mati dan kotoran yang menempel di tubuh

*Menghaluskan, meremajakan, mengencangkan, sekaligus menutrisi kulit

*mengandung bahan antiseptik sehingga mencegah timbulnya bau badan

*Menetralisir kulit dari kekeringan atau kelebihan minyak

CARA PENGGUNAAN :
1. Basahi badan dengan air
2. Gosokkan sabun di badan hingga berbuih pekat (lebih baik menggunakan shower puff) dan diamkan selama 3-5menit
3. Bilas hingga bersih
Gunakan sehari 2x, dalam pemakaian selama 2minggu kulit akan terasa lebih halus, lebih putih, dan lebih bercahaya

Selamat Mencoba n Buktikan dalam 7 Hari !!

VERY RECOMENDED ITEM

ORDER NOW!!call or sms di 085771184832

Tidak ada komentar:

Posting Komentar